T'SEL: 0812-3574-4732, Jasa Cleaning Service Rumah Surabaya, Jasa Bersih Rumah Surabaya

Bagi anda yang sedang mencari Jasa Cleaning Service Rumah Surabaya, Jasa Bersih Rumah Surabaya, maka DIFI HOME CLEANING SERVICE-lah yang harus anda cari. Kami amat mengerti tentang kebutuhan kebersihan rumah anda.


Akhir - akhir ini memang sangat banyak warga yang menginginkan jasa bersih rumah, karena mereka jelas menginginkan kenyamanan akan kondisi dalam rumah mereka. Dengan kondisi rumah yang nyaman dan bersih, mereka bisa bebas beraktifitas di rumah dengan leluasa dan hati yang lapang. Terutama yang banyak menghendaki ini adalah ibu rumah tangga. 

Betapa senangnya jika mereka pulang kerja, melihat rumah dalam keadaan bersih dan tertata rapi? Dapur bersih dari cucian piring, bersih dari percikan - percikan minyak goreng, kemudian bersih dari debu? Pasti dapur anda akan menjadi dapur idaman kan? Kemudian lantai seluruh rumah anda akan cling dan enak diinjak. Kaca depan rumah anda bersih mengkilap karena dilap dan disemprot dengan menggunakan cairan pembersih kaca. Dan tentu saja, tempat tidur anda sudah siap dipakai tatkala sprei dan bantal telah kami rapikan.

Jasa Cleaning Service Rumah Surabaya Murah, Ya DIFI 0812-3574-4732 (T'SEL)

Untuk layanan yang kami bersihkan di antaranya adalah:
  • Membersihkan lantai ruangan dan kamar mandi / toilet 
  • Membersihkan kaca–kaca dan lap jendela 
  • Membersihkan garasi dan halaman rumah 
  • Membersihkan sampah dasar

Dengan tenaga kerja yang handal dan harga yang kompetitif, kami siap memberikan layanan jasa kebersihan yang memuaskan untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami:

DIFI HOME CLEANING SERVICE
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6
Jl. Raya Cemengkalang, Sidoarjo - Jatim
Telp. 031 99034860
T'SEL: 0812-3574-4732 (Whats App/SMS/Telp)

 

1 Response to "T'SEL: 0812-3574-4732, Jasa Cleaning Service Rumah Surabaya, Jasa Bersih Rumah Surabaya"

  1. How to Make Money From Betting on Sports
    Betting on sports has never been easier. You need to place bets and งานออนไลน์ have multiple options available. How to Make Money in Betting on Sports.

    BalasHapus